Gunakan Aplikasi Digibank Untuk Berbagai Keperluan Diluar


Transfer valas ternyata bukan hanya untuk kepentingan bisnis saja loh. Ternyata anak uang kuliah di luar negeri juga bisa menggunakannya sebagai alat pembayaran atau uang bulanan mereka.

Bagi mahasiswa yang menyelesaikan studinya di kampus asing, seringkali dilakukan transfer mata uang untuk melengkapi segala bentuk administrasi yang menunjang kegiatan pengajaran dan pendidikan. Untuk mempermudah Anda, aplikasi digibank by DBS dengan transaksi bursa digibank dapat digunakan untuk memudahkan segala jenis transaksi.

Keunggulan Aplikasi Digibank

Kelebihan digibank sebagai alat pembayaran kuliah di luar negeri. Pembayaran dari administrasi SPP umumnya dilakukan dengan mengantri di cabang. Tidak hanya memakan waktu, tetapi juga berarti bangun pagi sehingga tidak perlu mengantri panjang karena cabang memiliki jam buka tertentu. Belum lagi biaya administrasi yang dikenakan dengan nilai tukar yang tidak kompetitif.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir dengan masalah ini karena ada aplikasi dari bank DBS. Aplikasi digibank by DBS ini memiliki beberapa keunggulan mulai dari akses yang mudah karena tidak perlu ke cabang hingga waktu yang tidak terbatas karena tersedia 24/7. Artinya, semua transaksi bisa dilakukan kapan saja, di mana saja.

Terlebih lagi, kemudahan lainnya adalah bebas biaya transfer ke 20 negara dengan 7 mata uang berbeda. USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, dan GBP adalah 7 mata uang yang tersedia untuk transfer mata uang asing gratis. Kemudahan ini disertai dengan pergerakan mata uang yang digunakan yang selalu update sehingga nilai tukar selalu kompetitif.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan waktu yang dibutuhkan penerima transaksi transfer mata uang. Hal ini karena transfer ke luar negeri dapat dilakukan pada hari yang sama asalkan transaksi selesai sebelum tanggal yang ditentukan.

Transfer mata uang asing dengan mudah dengan digibank

Keunggulan ini disertai kemudahan transfer dengan aplikasi digibank DBS. Sangat mudah dan tidak memakan waktu, sehingga pembayaran dapat diselesaikan dalam waktu singkat.

Pertama, buka aplikasi digibank by DBS dan pilih Transfer dari menu Transfer. Kemudian pilih bidang “tambah penerima” dan ikuti petunjuk selanjutnya. Pilih negara tujuan untuk transfer mata uang dan kemudian pilih mata uang sesuai dengan negara tujuan.

Kemudian pilih bank tujuan pengiriman uang dan jangan lupa untuk mengisi data penerima dengan jelas dan lengkap. Berkat aplikasi ini, orang Indonesia sudah bisa transfer secara bebas. Baik  untuk keperluan bisnis ataupun untuk kepentingan sekolah anak Anda.

Transfer valuta asing untuk mahasiswa sarjana dapat dilakukan melalui entitas terkait sehingga penerima beasiswa khusus dapat dengan cepat memanfaatkan biaya yang dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *