Orang Yang Kaya Beneran Akan Tampil Sederhana Dan Tidak Banyak Maunya

Banyak Orang Yang Berkendara Tidak Tahu Aturan Dan Etika Dalam Berkendara

Bila dilihat sekarang ini, kebanyakan masyarakat memiliki kendaraan pribadi. Entah itu motor atau mobil. Karena sekarang ini sudah banyak kendaraan yang harganya lebih merakyat. Selain itu kemudahan-kemudahan yang ditawarkan untuk orang dalam membeli kendaraan. Seperti ditawarkan untuk bayar dengan cicilan dengan berbagai macam jangka waktu yang telah ditentukan. Sehingga walaupun orang belum bisa bayar cash di depan, mereka sudah bisa membawa pulang kendaraan dan menggunakannya. Dengan berbagai persyaratan yang sudah disetujui. 

Banyak Orang Yang Berkendara Tidak Tahu Aturan Dan Etika Dalam Berkendara

Karena banyaknya kemudahan yang ditawarkan dalam membeli kendaraan bermotor, sehingga semakin banyak juga orang yang bisa memiliki kendaraan pribadi. Bahkan di Indonesia sendiri, banyak juga untuk seseorang bisa memiliki banyak sekali kendaraan bermotor. Bahkan ada yang lebih dari 5 kendaraan untuk 1 orang nama. Dan yang menggunakan kendaraan juga dari berbagai kalangan dan usia. Seperti yang kita ketahui, untuk bisa membawa kendaraan bermotor, salah satu syarat utama, pengendara harus berusia di atas 17 tahun. 

Tapi melihat keadaan sekarang banyak juga anak sekolahan yang sudah membawa kendaraan pribadinya. Bahkan mereka belum berusia 17 tahun. ada bahkan yang masih SD sudah berani membawa kendaraan bermotor. Dan ini yang sangat disaayangkan. Kurangnya kesadaran masyarakat dalam berkendara. Dan karena semakin mudahnya untuk seseorang bisa memiliki kendaraan bermotor, ini juga mendatangkan beberapa dampak negatif darinya. Misalnya, beberapa orang semakin tidak peduli akan aturan dalam memiliki kendaraan dan mengendara kendaraan bermotor di jalan umum. 

Jadi banyak dari mereka hanya sekedar memiliki kendaraan bermotor, tanpa memiliki pengetahuan banyak tentang aturan berkendara, sehingga banyak sekali terjadinya pelanggaran lalu lintas yang terjadi. Dan ini yang harus ditekankan. Karena tidak bisa dipungkiri juga, ada banyak orang memiliki SIM tembak. Dan ini menjadi salah satu alasan semakin banyak orang hanya sekedar memiliki kendaraan bermotor, tanpa tahu apa saja aturan-aturan dan juga etika dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan umum.