Ronaldo Menegaskan Dengan Percaya Diri Bisa Mencetak Sampai 40 Gol Sepanjang Musim Ini

Keahlian dari Cristiano Ronaldo dalam hal mengecap berhasil telah tidak bisa di ragukan lagi oleh Zdenek Zeman. apalagi, mantan instruktur dari Napolo serta pula As Bulu halus itu amat yakin kalau Cristiano Ronaldo hendak dapat mengecap berhasil dekat 40 ataupun lebih bersama Juventus pada pertandingan Aliansi Serie A 2019- 2020 ini.

Cristiano Ronaldo di datangkan oleh Juventus pada pertandingan masa panas kemudian selesai. Cristiano Ronaldo itu di bocor dari klub sepak bola asal Spanyol ialah Real Madriddengan bayaran anggaran sebesar 100 juta euro pada pasar uang tranfer pemeran masa panas tahun kemudian.

Pemeran bintang asal Portugal itu langsung membuat akibat yang sedemikian itu besar di bumi persepak bola Italia. Cristiano Ronaldo sukses memenangkan pertandingan Aliansi Seria A, Italia pada masa awal debut nya bersama Juventus serta Cristiano Ronaldo sukses mengecap berhasil sebesar 28 berhasil itu telah tercantum di seluruh pertandingan yang Cristiano Ronaldo ikuti.

Cristiano Ronaldo juga pula sukses meregang suatu apresiasi selaku pemeran terbaik di pertandingan Aliansi Serie A pada tahun 2018- 2019. Hendak namun, pemeran yang telah berumur 34 tahun itu menaiki posisi antrean ketiga dalam perampasan apresiasi selaku pemeran terbaik di UEFA.

Zemen amat sedemikian itu percaya sekali jika Cristiano Ronaldo sedang dapat jadi penerbit pengecap berhasil paling banyak di dalam pertandingan masa panas 2019- 2020 ini. Mantan pemeran dari Real Madrid itu itu di percayai kalau dapat mendobrak sebesar lebih dari 40 berhasil.

“ Siapakah yang hendak jadi pemeran penerbit pengecap berhasil paling banyak pada pertandingan masa panas 2019- 2020? Aku lebih mencadangkan si pemeran asal Portugal ialah Cristiano Ronaldo, bila Cristiano Ronaldo dapat melaksanakan apa yang Cristiano Ronaldo sanggup hingga dari itu Cristiano Ronaldo dapat mengecap berhasil lebih dari 40 berhasil, betul kurang lebih dekat itu,” Ucap Zeman.

Zeman pula membagikan Cristiano Ronaldo evaluasi kepada klub klub mana yang hendak jadi kompetisi di pertandingan Serie A pada masa panas ini. bagi nya, pada pertandingan masa panas ini tidak hendak berjalan dengan menjenuhkan lagi sebab telah pemeran bintang Juventus ialah Cristiano Ronaldo.